Kamis, 30 November 2017

Genius Doctor: Black Belly Miss Bahasa Indonesia - Chapter 17





Chapter 17 - Lotus Putih Kecil (2)
Dari mana bocah kecil ini muncul?
Wajah mungilnya yang halus dan matanya yang berair penuh dengan kesedihan, menatap Jun Wu Xie seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang sangat salah.
"Monster!"

Seru Kucing Hitam itu dengan keras, menatap bocah kecil itu.

"Aku bukan monster!"

Anak laki-laki itu berkata dengan keras, terkejut dengan amarahnya sendiri, dia memutar-mutar jemarinya.

"Siapa kau?"

Jun Wu Xie menatapnya polos.

[Bawa dia dilempar keluar! Orang ini pasti monster!]

Kucing hitam itu terasa hampir mati rasa. Sejak mereka melintas ke dunia ini, berbagai hal aneh telah terjadi begitu banyak.

Saat bocah kecil itu mendengar kucing itu mengatakan bahwa ia harus dilempar keluar dia langsung mulai menangis.

"Aku bukan monster, kau tidak bisa mengusirku! Aku adalah kontraktual rohmu! Bagaimana mungkin kau bisa membuang kontraktual rohmu sendiri ...... "

Anak laki-laki itu terisak dan mengaku, saat melihat Jun Wu Xie, air mata besar jatuh dari matanya, tiba-tiba ruangan itu dipenuhi dengan aroma teratai yang kuat.

"Aku tidak tahu kalau kontraktual roh bisa berubah menjadi manusia?"

Jun Wu Xie membantahnya, wajahnya yang cantik tidak sedikitpun melunak.

Anak kecil membuka mulutnya, menatap Jun Wu Xie seolah-olah merasa bersalah.

"Aku benar-benar kontraktual rohmu, jika aku tidak percaya, saya bisa berubah menjadi bentuk yang lebih akrab untukmu."

Lalu dia perlahan berdiri, menahan air matanya dan menghilang tanpa bekas, menggantikannya, sebuah teratai putih yang indah terapung di udara.

"......" Jun Wu Xie tidak tahu bagaimana mengungkapkan keterkejutan di benaknya.

Poof * Teratai putih menghilang sekali lagi dan anak kecil itu muncul kembali di tempat yang sama.

Sejenak  Jun Wu Xie berpikirtentang magic di dunia sebelumnya.

"Apa kau percaya padaku?" Anak kecil itu memperhatikan Jun Wu Xie dengan sungguh-sungguh.

Meskipun ...... dia juga tahu, bahkan saat di dunia roh, dia juga berbeda dari yang lain ... tapi dia benar-benar ...... ontraktual roh!

Jun Wu Xie menganggap kalau kontraktual rohnya yang berupa  "bunga teratai putih" sudah cukup sulit untuk diterima karena dia tidak pernah mendengar ada kontraktual roh tipe tanmaman. Tapi lihatlah sekarang dia bahkan bisa berubah ...! Tapi melihat lengan dan kaki kecilnya, jangankan bertarung, jika ada yang memberinya pukulan, kemungkinan besar akan segera terbunuh.

"Tentu saja, itu masih tidak berguna?"

Jun Wu Xie bergumam keras, sedikit mengernyit, tidak menyembunyikan ketidakpuasannya kalau  ini bukan kontraktual roh yang ideal.

Merenung, Jun Wu Xie tidak menyadarinya, setelah dengan dia mengucapkan kata-kata itu, teratai kecil yang sudah sedih menjadi hampir menangis.

"Huhu ... tolong jangan buang aku, aku .. aku berguna ... aku sangat berguna."

Takut keengganan Masternya sendiri teratai kecil tidak tahan lagi, dia melemparkan dirinya ke arah Wu Xie, menempel di salahn satu kakinya, air matanya mengalir seperti air.

"Aku sangat berguna, sungguh, jangan suruh aku untuk kembali." 

Lotus kecil dengan keras kepala menempel di kakinya, takut jika Wu Xe menolak.

"Kembali? Ke mana? "

Jun Wu Xie akhirnya menjawab ketika kata-kata dari teratai kecil penyadarkannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar