Jumat, 24 November 2017

(Um, Sorry) I’ve Been Reincarnated! Bahasa Indonesia : Chapter 8




Chapter 8 - Aku Akan Mencoba yang Terbaik

Setelah melihat wajah biasa Ayah beberapa saat yang lalu, aku sangat terkejut.

"Benar-benar terlihat sepertimu, sayangku. "

Komentar dari Ibu itu membuatku putus asa.
Mengapa aku tidak minta pada Tuhan untuk menjadikanku seorang Ikemen ?! 
[TN: Dia baru saja membuatmu menjadi SUPER Ikemen]. Betapa menyesalnya.

Tapi, kalau dipikir-pikir lagi, memiliki wajah tampan tidak berarti apa-apa. Maksudku, lihat saja bagaimana Ayahku yang berpenampilan biasa bisa mendapatkan Ibu. Ayah mengajariku bahwa di dunia ini, wajah bukanlah segalanya!

Jika dipikir-pikir, di kehidupanku yang sebelumnya, ada orang yang populer meski wajahnya, maaf untuk mengatakannya, bukanlah salah satu yang terbaik di luar sana. Karena itulah, wajah (meski ini hanya karena aku yang melarikan diri dari kenyataan hanya dengan alasan sederhana), selama aku berusaha, wajah tampan tidak berarti apa-apa! Ya, aku hanya akan berusaha membuat hidupku lebih sederhana untuk diriku sendiri.

Ya. Kali ini, di dunia ini, aku akan mencoba yang terbaik!

Kataku, Ibu, Ayah
Aku tahu kalian belum bertemu satu sama lain untuk sementara waktu sekarang, tapi maukah kamu tidak saling menggoda satu sama lain disini ?!

Hatiku yang hancur menjadi semakin hancur ...

Aku akan mencoba yang terbaik!

[TN: Sekarang, bagian selanjutnya ini s tidak begitu mengerti tapi sepertinya dia sedang bermain game penghubung ...]

Ah, 'Hatiku yang hancur' terdengar seperti yang orang asing akan katakan.
Mari kita bermain dengan itu .... mulai dengan 'Orang Asing', 'Sakit Kepala', 'Yang Pertama dari Yang Utama', 'Kaki Babi' sampai yang terakhir adalah 'Kaki yang terlihat seperti kaki Serow1)'.

Yang terakhir sedikit salah. Menurut pendapat temanku, 'Kaki yang terlihat seperti kaki Serow' berarti satu kaki menempel di kepala, badan dan anggota badan Serow, arti aneh yang tak terbatas.
[TN: Arti sebenarnya, untuk memuji kaki seseorang sepanjang dan sekuat seperti kambing liar. Ini seharusnya menjadi hal yang baik ... saya pikir].

Jika dipikir lagi, kenapa aku memikirkan hal-hal bodoh dan tidak berarti semacam itu? Itu pasti karena aku berusaha mengalihkan perhatianku.

Di sisiku, suasana aneh melayang di udara. Jangan berani-berani melayang ke sini? Aku ingin memukul seseorang

Baiklah! Situasi seperti ini berarti tidur. Tidur…..


◆◆◆


Setelah putus asa menghipnotis diriku sendiri, aku tertidur. Ketika aku terbangun, cahaya putih lembut dari jendela membuatku tahu kalu ini sudah pagi.

Di sebelahku ... ........ bagus, sepertinya mereka sudah bangun.

Baru-baru ini, aku mulai mengerti apa yang tubuhku coba katakan kepadaku dan aku juga berhasil mengendalikan diri. Aku mulai melamun, mengabaikan perutku yang lapar. [TN: Seorang bayi harus lebih memperhatikan makan!]

Butuh waktu lama untuk sampai sini. Aku mencoba yang terbaik.
Ini baru hanya beberapa hari? Lihatlah, memanggil seseorang dengan cara menangis untuk orang Jepang sepertiku ini sangat memalukan sehingga aku tidak bisa melakukannya, meski aku tahu seharusnya aku tidak melakukannya. Akan butuh waktu lama ~

Lihatlah, aku sangat puas dengan diriku sendiri karena bisa tetap tenang meskipu aku lapar.

Saat ini lingkungan hidupku hanya dalam ruangan ini seperti 'THE ☆ HIKIKOMORI' [TN: Orang-orang yang terjebak di kamar mereka dan tidak pergi keluar], baru beberapa hari setelah aku lahir, jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Kamar sebelah tampak seperti tempat untuk ganti baju atau untuk bersantai. Ruangan ini sepertinya kamar tidur dengan 2 pintu, 1 untuk keluar ke koridor dan satu lagi yang terhubung ke kamar sebelah.

Di tengah ruangan yang sangat besar ini adalah tempat tidur yang sangat besar dimana orang tuaku tidur dan tepat di seberang, ke samping kamar sebelah adalah tempat tidurku. Karena leherku masih tidak bisa menopang kepalaku, ini tidak masalah karena aku masih tidak bisa bergerak tapi begitu aku bisa, aku akan pergi dari ruangan ini.

Madam, saya ingin informasi.
Tapi, penghalang pertama adalah pagar ini ... Desain pengaman yang digunakan adalah dengan memasang pagar di sekeliling tempat tidur untuk mencegah bayi jatuh! Bagiku ini adalah bantuan yang tidak diinginkan.

Namun, melihat ruangan model Eropa ini, bukankah itu berarti bahwa Bangsawan and Kesatria ada di dunia ini ?! Bukankah ini seru ?!

Jangan bersemangat Jangan berpikir bahwa ini adalah dunia fantasi!

Itulah sebabnya, aku berusaha keras untuk menggerakkan leherku untuk dapat menopang kepalaku dan karenanya, aku mulai berlatih dengan tangan dan kakiku. Dan latihan vokal.

"Ga ... Uu ... aku ... Wu ... U ..."

Sepertinya aku hanya menggeliat-geliatkan anggota badanku..

"Shashuishu ... shesho! "[TN: huruf Jepang - garis Sa, Sa Shi Su Se So.]

Aku lemah di garis 'Sa' ....

"Oh, Will menggeliat! Apa kamu sudah bangun? Apa kamu menangis? "

Pintu terbuka dan Ayah masuk.
Aku bisa mendengar langkah kakinya sekitar 3 kali saat dia berjalan di atas karpet dan mengangkatku. Pasti karena aku begitu kecil sekarang tapi Ayah tampak begitu besar. Tidak ... tinggi badannya pasti lebih dari 180cm. Dan meski aku bilang dia terlihat sepertiku dari kehidupan sebelumnya, ada beberapa unsur fantasi yang tercampur. Karena wajahnya tampak seperti wajah bule. Rambut perak itu dengan mata hijau. 'Siapa chuunibyo2) ini?' melihatya membuatku langsung berpikir seperti itu. Maksudku, rambut perak dan mata hijau!

Tapi wajahnya polos jadi sayang sekali.

"Ibumu masih ganti baju jadi ayo kita tunggu dia selagi bermain dengan papa ~"

Dia berkata dengan gembira, mengusap-usapkan wajahnya ke wajahku. Itu bagus kalau kau senang tapi, sentuh! Jenggotmu menyakitkan, Ayah!
"Sha yuu beii bobaaree !! "(Cukur jenggotmu dengan benar!)
Aku menggunakan semua kekuatanku untuk melawannya sambil menggerakkan lengan dan kakiku dan berteriak tapi lengan dan kakiku yang pendek tidak bisa menyentuhnya jadi serangan kritis terus berlanjut.
"Ooh! Lihat ayahmu membuatmu sangat gembira, Will? "
Ditambah, tidak bisa berbicara dengan benar membuat dia salah paham ~ !!
Sialan ... aku harus berlatih bicara mulai sekarang! Aku akan mencoba yang terbaik!
Setelah itu aku benar-benar lelah dan jadi aku membiarkan Ayah ayah bermain denganku sampai Ibu tiba.
Aku ... akan mencoba yang terbaik !!
◆ ◆ ◆ 

TN: 
1) Serow : Kambing jepang
2) Chuunibyou adalah sindrom yang dapat membuat pengidapnya mengkhayal seakan-akan memiliki sesuatu yang luar biasa . Bahkan bisa sampai merasa memiliki kekuatan supranatural didalam dirinya .Chuunibyou (中二病), kasarnya berarti “penyakit/sindrom/gejala kelas dua SMP”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar