Sabtu, 02 Desember 2017

(Um, Sorry) I’ve Been Reincarnated! Bahasa Indonesia - Chapter 15

Chapter 15 - Ulang Tahun! Debut! (2)

Setelah berpidato, tubuhku yang berusia 3 tahun mulai mengantuk jadi Mary San menggandengku kembali ke kamar tidur. Dan aku sama sekali tidak ingat kapan aku ganti baju...


Sebelum aku menyadarinya di luar jendela sangat terang. Aku pasti sudah tidur sepanjang malam.

... Iini adalah aib ...

... Sungguh memalukan ...

... Pasti karena pestanya diadakan malam hari. Mau bagaimana lagi, aku baru berumur 3 tahun! Ya, itu benar! Aku juga tidak salah ucap kemarin karena aku masih berumur 3 tahun.

Aku merangkak ke tepi ranjang, berhati-hatilah untuk tidak membangunkan orang tuaku, yang tidur di sampingku. Turun dari tempat tidur tanpa membuat suara hampir tidak mungkin bagiku saat ini.

Kenapa? Bukankah sudah jelas karena tempat tidur ini sangat besar dan tinggi? Aku benar-benar ingin bertanya untuk berapa orang mereka membuatnya, hingga ukuran tempat tidurnya begitu besar.

Dengan penuh perjuangan, akhirnya aku bisa turun dari tempat tidur dan memakai sepatuku, yang berbaris indah satu sama lain.

... Man, itu sangat kecil ... Setiap kali aku melihat kakiku, aku selalu takjub dengan kecilnya itu.

Pelan pelan.

Dengan langkah diam-diam, aku menuju pintu yang terhubung ke kamar sebelah. Memutar kenop tanpa mengeluarkan suara, aku membuka pintu.

Ya, ayo kita ganti baju.

Aku melepas piyamaku dan dengan santai mengambil baju putih dari lemari, rompi hitam dan celana hitam. Aku khawatir kalau aku akan membenci pakaianku jika mereka sangat kebangsawanan, tapi kekhawaturanku tidak berdasar. Style mereka sebenarnya cukup bagus. Kecuali bergaya abad pertengahan.

Bahannya, seperti yang diharapkan dari seorang bangsawan, cukup bagus. Awalnya, aku benar-benar gugup saat memakainya. Bagaimana jika aku mengotorinya? ... Tapi aku sudah terbiasa sekarang ...

"Yawn .."

Aku duduk di sofa, menguap. Karena kakiku tidak bisa mencapai tanah, aku hanya mengayunkannya tanpa tujuan.

"Funfunfunfunfunfu ~ m ♪"

Bukan karena aku menantikan pesta keluarga nanti. Aku bersenandung hanya karena... itu. Itu karena aku tidak ada kerjaan.

Saat dimana orang tuaku masih tidur dan pelayan sibuk dengan pekerjaan rumahnya masing-masing selalu menjadi waktu luangku. Aku sering memanfaatkannya untuk berlatih sihir.

Tanpa mengucapkan mantra, aku berlatih sihir semua atribut dan memindahkannya. Itu benar-benar menyenangkan baru-baru ini karena kontrolku menjadi lebih baik. Mari kita coba memukul mereka seperti permainan biliar.

Kalau dipikir-pikir ... ..

Dan tiba-tiba aku memikirkan Tanuki biru. Atribut kegelapan itu ... terlihat seperti itu. Novel yang pernah aku baca memiliki hal yang sama juga ...

Tiba- tiba sebuah ide muncul di kepalaku, saya segera melakukannya.

Pertama-tama, aku membuat benda seperti gambar dari sihir tanah.

"[Subspace] ~! "

Sambil memikirkan Tanuki biru, aku mencoba merapalkannya dengan perlahan sekaligus mencoba nengeluarkan suaraya.

" Apa itu bekerja…? "

Untuk saat ini, benda hitam muncul di depan mataku. Baiklah, ayo bereksperimen dengan itu.

Aku menempatkan sebuah patung tanah liat ke dalamnya. Subspace itu menghilang. Aku merapalkannya lagi.

" Aku berhasil…! "

Ini bekerja! Sepertinya aku bisa memasukkan 1 patung tanah liat ke dalamnya. Kali ini,aku membuat 10 patung sekaligus dan mencoba memasukkannya.

Itu bekerja.

YEAHHHHHHHH !!!

Aku berhasil melakukannya!!!!!!

Dengan gembira, saya bergoyang-goyang di sofa. Aku terus seperti itu untuk sementara waktu.
….Aku lelah. Jadi aku beristirahat di sofa.

Dengan ini, rencana Tanuki Biruku membuat kemajuan. Saat aku duduk di sana,tenggelam dalam kepuasan, seseorang mengetuk pintu.

" Silahkan masuk. "

Pintu terbuka dengan desir dan Mary San masuk. Di tangannya ada peralatan biasanya untuk pagi hari, sapu, ember dan kain pel.

"Mary San, selamat pagi. "

"Selamat pagi, Tuan Muda. .... Tolong hubungi saya jika Anda sudah bangun. Tolong biarkan para pelayan mendandanimu. "

Aku diberitahu oleh pelayan lain juga, tapi jujur, dengan adanya ingatanku sebelumnya ini terlalu memalukan.

Itu adalah siksaan.

"Eh ... Tapi kalian sangat sibuk di pagi hari, rasanya tidak enak. "

Kataku, mmembuat alasan tapi ...

"Ini tugas kami atau lebih tepatnya kita bekerja karena Tuan Muda jadi tolong jangan khawatir. Tolong jangan mengambil pekerjaan kami! "

Dan aku mengajukan petisi menentangnya.

"Baiklah, kalau begitu, mulai sekarang dan seterusnya. "

Aku tetap tidak akan memanggil kalian.


Aku tersenyum, mencoba membuat Mary San untuk setuju. Aku licik?
Tidak sama sekali! Ini adalah pertahanan diri!

Pelayan itu menyeramkan! Plus, itu memalukan!
Sambil tersenyum, Mary San mulai membersihkan kamar. Sebenarnya, hal itu seharusnya dilakukan sebelum aku bangun tapi hari ini aku bangun pagi sekali.

.... Ini tidak seperti aku terbangun karena aku bersemangat ...

Melihat Mary San bekerja dari sofa, aku mulai merasa mengantuk dan tertidur.



"... da. Tuan Muda. Persiapan sudah siap. Mari kita pergi, Tuan Muda. "

Pada akhirnya, aku tertidur ...

Mary San membangunkanku, berdiri dari seberang sofa. Aku mengenakan sepatu yang tidak kuingat kapan aku menendangnya, menggandeng tangan Mary San dan keluar dari ruangan.

Itu adalah rahasia kalau aku gugup saat berjalan di sepanjang koridor.
Seperti biasa, Mary San membuka pintu besar yang menuju ke ruang makan.

"""" Selamat ulang tahun! (Tuan muda) """"

Yang sedang menunggu di sana, adalah Ayah, Ibu dan semua pelayan. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun padaku bersamaan.

"Terima kasih."

Aku kemudian memutuskan, kalau hari ini, menjadi aku yang berumur 3 tahun, melompat ke pelukan ayah dan ibuku.

aku bisa merasakan kehangatan keluarga.




Ayah: Hadiah apa yang kau inginkan?

Will: ... Hmm ... Sebuah buku.

Ayah: Ohhh, sebuah buku bergambar! Apa yang kau suka.

Will: Bukan buku bergambar, buku. Aku ingin kamus

Ayah: ......

Ibu: ...... aku ingin tahu apa yang harus kuberikan

Will: Saya ingin bermain dengan Ibu!

Ibu: Ah...., Will ♪


Ayah: ......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar