Kamis, 22 Juni 2017

(Um, Sorry) I’ve Been Reincarnated! Bahasa Indonesia : Chapter 6




Chapter 6 - Ibu, Memberi Kelahiran


"Gkyaaaaaaaaaaaaa !!! " 

Begitulah rasa sakit yang kurasakan hingga rasanya hampir pingsan.Pertama kali aku melahirkan.Dengan yang lain memberiku semangat, akhirnya aku berhasil mendorong bayi keluar melalui jalan lahir setelah mengalami sakit yang luar biasa tapi hingga mencapai batasku.Penglihatanku sedikit kabur. 


Kemudian, tangisan bayi yang kuat terdengar sampai ke telingaku dan membuatku tersentak. .... Aku bertanya-tanya apakah bayinya akan menjadi nakal seperti orang itu? Saat aku memikirkannya, ujung mulutku naik. 

Mary, sang Kepala Pelayan, dengan lembut membawa anakku ke bak mandi dan membasuhnya dengan hati-hati. Wajah kusut itu ... sangat lucu. 

Pasti hanya imajinasiku saja karena bayiku terlihat seperti dia menikmatinya dan merasa sangat nyaman saat mandi. 

"Sungguh anak yang sehat. " 

Mary dengan gembira berkata, saat dia menatap anakku. Dia lalu membawa si kecil itu dari bak mandi dan membawanya ke sisiku. 

"Dengar, ini ibumu ~" 

Mary tampak sangat bahagia, seperti anaknya sendiri.Aku menatap tajam pada anakku dan air mataku mulai mengalir. .... Pasti aku berimajinasi lagi karena dia tampak seperti sedang membuat wajah aneh (bingung). 

Wajahnya benar-benar keriput ... tapi sangat lucu.Astaga…? 

"Aku penasaran apa kau tertawa. Will, anakku yang manis. Itu namamu, Will. " 

Anak pertama yang diberkati kepadaku dan orang itu. [TN: Saya heran mengapa dia menolak mengatakan nama Gion.]Kebahagiaan seperti itu. Seperti cinta yang melimpah. 

Aku memanggil namanya berkali-kali, mencoba memberi tahu dia, bahkan sedikit pun, tentang perasaanku. 

Dan kemudian, Will, dengan wajah penuh kebahagiaan, mulai tertidur. Kali ini, itu jelas bukan imajinasiku. 

"Senang bertemu denganmu, Will yang imut dan berharga. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar