Kamis, 22 Juni 2017

(Um, Sorry) I’ve Been Reincarnated! Bahasa Indonesia : Chapter 7




Chapter 7 - Merawat Untuk Pertama Kalinya
 

Akhirnya, Will tertidur dengan wajah penuh kebahagiaan. Meski dia sangat imut saat bangun, dia sangat imut saat dia tidur juga. Meski keriput, dia benar-benar terlihat seperti orang itu. Kemungkinan dia tumbuh dengan wajah berfitur bagus di masa depan sangat tinggi.Aku tidak sabar menunggu Will membuka matanya. 


Aku menurunkan Will, yang tidur nyenyak di pelukanku, ke tempat tidur. Nah, tingkat kelelahan orang yang baru saja melahirkan tinggi tapi jangan remehkan kekuatan seorang ibu! 

.... Aku memasuki ruangan di samping kamar tidurku dan meski hari masih cerah, aku menggganti bajuku dengan gaun malam.


Itu tidak baik. Aku benar-benar lelah. 

Duduk di sofa, aku bersantai. 

"Gyaaaaaaaaaa! "

 Tiba-tiba terdengar suara nyaring dari kamar sebelah. Oh, Will sudah bangun. Aku tersentak dari sofa, berusaha tidak bersuara, membuka pintu penghubung di antara kamar-kamar dan bergegas ke sisi Will. 

"Aku ingin tahu apakah dia lapar ...? " 

Aku melihat ke tempat tidurnya dan melihat bahwa meskipun Will berhenti menangis dengan segera, dia tampak sedih. Aku menyesal membuatmu menunggu. 

Karena ini adalah kali pertama aku menyusui, akumerasa gugup. Aku bertanya-tanya apakah dia meminumnya dengan baik. 

Tapi ini bagus karena aku tidak perlu khawatir dengan makanannya untuk sementara waktu. Ah ... apakah itu kata yang salah untuk digunakan? 

Setelah minum diam untuk beberapa saat, Will tersenyum, terlihat seperti puas, dan membuka mulutnya. Apakah itu imajinasiku bahwa dia sepertinya menatapku, tersenyum, sepertinya dia mencoba mengatakan bahwa dia sudah selesai? .......... Pasti begitu.

Maksudku, dia baru lahir beberapa saat yang lalu! Hmm ... tapi kalau memang begitu, anakku jenius! 
Aku mengikuti nasehat Mary, yang adalah Senpaiku dalam kehidupan dan keibuan (walaupun dia tidak akan pernah mengakuinya), dan dengan takut-takut memindahkannya ke bahu kiriku. Erm ... aku menepuk punggungnya dengan lembut, pikirku. Setelah beberapa tepukan, Will bersendawa. 

"... Burp. " 

Itu saja ...?Jika aku tidak salah, biasanya saat pertama minum asi dia akan muntah ... Anakku sangat hebat! 

"Apa kau kenyang, Will? " 

Meski belum bisa mengerti, penting untuk terus bicara dengannya. Itulah sebabnya aku akan terus berbicara dengannya tentang hal-hal remeh. Dengan seluruh cintaku. 

Setelah beberapa saat, Will mulai mengantuk.Oh .., anak ini melakukan hal-hal dengan kecepatannya sendiri. 

Sungguh, kenapa dia begitu imut?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar