Senin, 04 Desember 2017

(Um, Sorry) I’ve Been Reincarnated! Bahasa Indonesia - Chapter 16





Chapter 16 - Putra dari Keluarga Beryl (14 POV)

AN: Pengenalan karakter baru. Seperti yang dijanjikan, seorang sarjana.
Namun, 85 Likes !?
Saat aku melihat mataku jatuh ke lantai ...


Saya terlalu senang

Terima kasih!

Ini masih akan lamban mulai sekarang jadi youroshiku onegaishimasu.
..................................................

Malam ini, aku diundang ke pesta ulang tahun untuk putra keluarga Beryl yang terkenal itu.

Kepala dari keluarga terhormat sekaligus pemimpin ksatria, Gion Sama. Diketahui kecerdasannya dan juga kekuatannya, seperti yang terlihat dalam militer. Seseorang yang sangat kuhormati.

Namaku John Veltor.

Aku lahir di sebuah rumah bangsawan kelas menengah dan saat ini adalah seorang sarjana. Bahkan jika aku mengatakannya sendiri, aku pikir aku bisa disebut pintar. Tapi rumahku bisa dikatakan busuk.

Ayahku sangat menyedihkan dan saudara laki-lakiku yang bodoh mengikuti jejaknya. Mereka meremas uang pajak dari rakyatnyaa dan menghabiskannya untuk kesenangan mereka. Betapa tak tahu malu.

Sebagai anak kedua, aku tidak bisa berbuat apa-apa. Sungguh membuat frustrasi. Jadi, untuk menjadi seseorang yang bisa melawan itu semua, aku meninggalkan rumahku. Sekarang, aku bekerja keras sebagai sarjana.

Gion Sama, yang aku hormati. Saat desas-desus beredar, dia memberlakukan tata pemerintahan yang baik di wilayahnya dan ketika aku bertemu dengannya secara langsung, aku gemetar karena kebijaksanaannya. Bagaimana mungkin seseorang yang sesempurna itu ada?

……Tapi….

Akusering mendengar desas-desus tentang putra keluarga Beryl.
Bahwa dia jenius.
Bahwa dia ajaib.

Gion Sama mengatakan itu juga ... Itu tak terbayangkan.
Dia adalah orang yang ketat dalam hal baik atau buruk.
Tapi dia adalah orang tua.

Ini mengecewakan. Aku merasa seperti pulang ke rumah.
Memiliki kecerdasan yang hebat, sangat bisa diandalkan, itu sebabnya ...

Orang yang berdiri di panggung berbicara, apakah itu benar-benar Gion Sama?

Yang pasti, berdiri di depan kerumunan adalah anak yang berusia 3 tahun memang sedikit mengesankan tapi paling banyak itu berarti pertumbuhannya lebih cepat dari pada anak-anak lain.

Pada akhirnya, ini hanyanya orang tua yang memamerkan anak mereka, pikirku sambil menengadah ke atas panggung.

"" "" OOH! "" ""

Anak muda itu keluar dari balik gorden. Dan aula tempat acara diadakan dipenuhi keributan.

Aku juga, tanpa sengaja menahan napasku.

.......... Rasanya seperti malaikat telah muncul. Rambut perak lembut yang halus, yang berada sedikit di bawah telinganya, bergoyang-goyang tertiup angin, pupil transparan hijau yang menatap lembut namun fokus, dia berjalan dengan tenang. Semua bagian dari fitur wajahnya terpasang sempurna di wajahnya, seperti sebuah keajaiban.

Dan yang paling penting, aura yang mengelilinginya.
Kau tidak akan mengira dia baru berumur 3 tahun.

Matanya, bersinar penuh kecerdasan, menghadap ke depan.

"Seperti yang sudah diperkenalkan, saya Williams-Beryl. Hari ini adalah pesta ulang tahun saya untuk merayakan usiaku yang sudah mencapai 3 tahun dan saya sangat berterima kasih kepada kalian semua karena telah menerima undangan pesta ulang tahun saya. Saya harap Anda dapat menikmati jamuan pesta ini dan berharap Anda sekalian bersenang-senang."

Apa-apaan ini!

Ucapan itu tanpa ragu, kau tidak akan percaya bahwa seorang anak berusia 3 tahun mengatakannya. Dia jenius ... tidak, ajaib. Sekarang akhirnya aku mengerti apa kata Gion Sama.

Lalu ia tersenyum lembut.
Malaikat!!!!!!!!!!!!!!!

Sebuah keributan terjadi lagi, Gion Sama mengatakan sesuatu tapi aku tidak mengerti apa yang dikatakannya
.
Seperti ada kilat yang menyambarku.

Aku ingin berbicara dengan anak itu, Williams Sama, sangat ingin bebicara dengannya hingga aku tidak tahan.

◆◆◆

AN: Baiklah, apa yang akan terjadi padanya aku penasaran.
Sudah waktunya bagi Will [cheat] untuk dilihat oleh seseorang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar